tweet!

barnner

Jumat, 16 Agustus 2013

sejarah I haha

hay gue post lagi nih. jangan bosen yah dengerin cerita kehidupan gue;)
jadi malem ini gue mau cerita soal sejarah gue jatuh cinta sama seseorang (pas SMA yaaa...)
bukan hal yang luar biasa kalo gue suka sama seseorang ngahaha.
gue ga pernah duga kalo gue bakal suka sama orang arab.... "hell!putrisukaorangarab?"
gue awalnya takut banget namanya orang arab, karena ada beberapa faktor pertama orang arab mukanya tuh apalagi matanya nyolot banget dan satu lagi agak gimanaaa gitu pokoknya penilaian gue sm orang arab itu sangatlah menyeramkan!!!
jadi gini wktu awal gue masuk SMA gue punya temen les cowo orang arab. awalnya sih dia diem yaa aku suka gangguin tuh anak. eh pas gue udah keseringan gangguin dia mungkin dia jadi GR dia jadi berubah sikap gituuuu. suka senyum2 sendiri kalo liat aku iiihhh *inigaGR terus setiap aku pulang les dia selalu ngikutin gue balik tapi untungnya rumah dia ga jauh dr tmpat gue les jadi gue cuma bentar ketemu-____- terus wktu itu gue diem-diem gitu pulang, gue nyari dia dan gue rasa itu suasana yang aman buat gue balik... gue lega karena pas diparkiran ga ada tanda-tanda tuh anak.. eh pas udah keluar pintu loket eh dia malah muncul tiba-tiba dan buat gue takuuut setengah mati. mukanya yang begitu menyeramkan sangat buat perut gue kritis! gue takut banget wktu ituu.. mana banyak temen-temen gue yang bilang hati-hati sama orang arab. nooo bangeeeettt!! jadi semenjak itu gue punya pemikiran negatif sama orang arab!!

ga lama dari itu, gue lagi mos buat masuk SMA sebut aja "latsaris" okeee, disitu guee udah ngerasa kaya hell, dan kerja rodi bangettt;( udah makanannya buat perut gabetah terus panas-panas, eh pas makan di kasih waktu dengan sesingkat-singkatnya!!!! jadi gini waktu itu gue makan siang sama siswa-siswa baru lainnya di lapangan yang berselimutkan sinar matahari yang cukup tajam dan cukup buat kulit gue yang eksotis ini menjadi tambah eksotis. oke lanjut, terus gue waktu itu gabisa ngabisin makanan gue dgn cepet dan smpe habis.. gue emang selalu ga nafsu kalo maknnya bareng temen-temen.. raasanya ilang banget rasa laper. jadi wakktu itu gue makan dengan tenaga gue, dan akhirnya makanan gue yang gue ambil dalam ukuran minim itu tetep aja ga abis... yaappp, jd yg tersisa wktu itu cuma pisang, nasi lauk dan sayur. gue ga sanggup ngabisin. tiba-tiba ada seorang cowo didepan gue bilang:
N: eh makanannya di abisin, gek kito di hukum...
terus gue bukan cepet nanggepin tuh orang tapi gue mikir "siapasih nih orang sok banget ngingetin SKSD banget mana orang arab lagi" dgn pasrah gue menjawab "oh iyaa, tapi aku dak galak ini kenyak nian"
terus dia diem mungkin dia jg lg mikir juga yaa .... beberapa detik kemudia dia jawab "yaudah, sini aku aja yang ngabisin" terus gue masang muka heran sambil mikir lagi "haa? serius nih orang mau makan bekas gue? temen gue aja belum tentu makan bekas gue mana makanannya gitu lagi-___-" terus gue jawab "ha serius?" dia jawab lagi "yaa sini in cepet" terus gue senyum-senyum sok ramah gitu sambil ngasih tuh makanan.. dan gue mikir lagi "nih orang masih laper kali yaa hahahah"
jam makan pun selesai...

setelah beberapa hari gue ngelewatin latsari itu akhirnya pembagian kelas dan gue dapet kelas X7 disana sih hanya beberapa yang gue kenal... tapi gue kurang nyaman disana, anak-anaknya ga asik. yaa adalah satu dua orang yang asik tapi hanya beberapa. dan kelas itu buat gue takut akan sekolah karena ada sesuatu di dalem kelas itu.. gue gabisa nyebutin masalah itu disini. hahaha
dan beberapa hari kemudian, gue denger pengumuman kalo kelas gue itu axcel hmm ternyata emang bener cuma anak-anaknya mau di pecah lagi cuma yang berhak msk aksel aja yang tetep disitu.. pas wali kelas gue bagiin kelas kami satu satu. gue  dpt kelas X6, dan gue tau siapa aja yang ada di kelas X6 itu... dan anak-anaknya bukan serem lagi melainkan RAWWRWRRR gue gamauuuu!!!! dan untungnya gue bisa tukeran sm temen gue x7 itu namanya melza dia pengen msk kelas x6 dan gue pngen masuk x2 soalnya di x2 ada sahabat gue smp namanya pipit. jadi gue berhasil msk kelas X2... gue sih dengan santai masuk tuh kelas dan ngeliyat ada beberapa orang yang udah gue kenal di smp ataupun dr gue SD. yaudah awalnya sih gue cuma temenan sm beberapa temen gue yang duduk disekitar gue. tapi keesokan harinya ko gue ngerasa kalo kelas itu menakutkan..... gila gimana engga anak cewenyaaaa mulutnya kaya toa masjid!!! gue risiiih banget dah sm tuh kelas.... dan gue mikir "nih anak cewenya norak semua ya!! gabisa ngmong pelan"  tapi lama-lama gue udh mulai tau sm  sifat-sifat mereka. jadi wktu itu krna bulan puasa jadi SMA gue ngadain lomba pesantren gitu dan salah satu lombanya adalah busana muslim dan yang ditunjuk adalah satu orang cowo yang gapernah gue kenal tapi gue pernah ketemu dan satunya cewe yang udah cukup lama gue kenal. nah pas itu gue tambah heran akan suasana kelas itu semua anak cewenya gilaaaaa kaya berebuut deketin tuh anak cowo. aku mikir kalo apasih bagusnya tuh cowo? arab lagi?-___- gue agak risih dgn suasana disana dan gue lebih memilih buat keluar kelas. ga lama dr situ temen gue si pipit cerita kalo ada seseorang cowo yang lagi dia senengin dan cowo itu "eksis karena kelebihannya" cielaah sesuatu banget piput smpe ngmng kaya gituuuu.. gue semakin yakin kalo cowo itu si "N" yhahahah dan emang bener!!!!!! terus gue baru inget kalo si cowo ini adalah orang yg dulu pernah bantuin gue makan. yahahah tapi tetep biasa aja.
setelah beberapa bulan gue sekolah gue mulai dapet rombongan yang seru banget dan temen kelas yang lumayan asik. jadi wktu itu gue lagi deket sm temen kelas gue sebut aja namanya ayu haaha jadi dia seringg bgt cerita ttg si "N" tadi. dan dia bilang kalo dia suka sm tuh cowo dan dia nyuruh gue buat jadi makcomblangnya dia! yaa gue sih nerima2 aja sih karena gue udh cukup tau sm tuh cowo yaiyalah secara dia kalo ulangan kalo ga di dpn duduknya ya dibelakang gue. dan kami sering  bgt joinan dlm hal yang ssstttt wuahahah:D
lalu gue deketin aja kaya biasa gue maka comblangi temen gue yang lain. tapi ko ada yang beda ya tiba2 setelah gue seriiiiing banget ngekontak tuh cowo cuma mau cerita soal ayu-_- gue awalnya ga mau ngerespect perasaan gue yg aneh itu tapi yaudahlah ya akhirnya semuanya bocoooor!!! karena si cowo mau pindah jauh dari hidup gue hahaha dan yg buat rahasia gue pecah itu adalah temen gue dr smp juga tapi yang kali ini cowo gausah sebut namanya. yaa gue sempet ga temenan sm ayu satu mingguanlah tp sekarang mulai temen deket lagi;;) gue ngherasa bersalah bgt atas perasaan gue yang ga tepat datengnya;') tapi gimana? aku ga mau munafik juga. tapi sekarang gue sm tuh cowo udah jd temen lgi gue ga terlalu mikirin lagi perasaan gue walaupun kalo gue ketemu dia tetep buat jantung gue berdebarrrr hahaha
dan rekor dunia bget buat dia!! satu-satunya orang arab buat gue kayak gini haha;D oh iya ntar ada yang satu lagi gue ceritain. tapi ga sekarang anti deh okeee!! wait for chapter II yaaa!!!