tweet!

barnner

Kamis, 08 Agustus 2013

RANDOM

Sekarang gue mau ngeshare soal kelas gue. kelas dimana gue hidup disana selama setengah tahun. kalian pasti bingung kenapa gue disana disana cuma kurang dari 6 bulan padahal biasanya setiap kelas itu pasti setahun. yaaaa kelas kami yang kepisah satu keluarga cuma kelas gue. gatau kenapa atau mungkin kelas paling ujung, tapi disinilah hidup manusia yang unik dan asik buat diajak kompak beserta sang Daddy Rahmat's<3
sekrang gue mau ngeshare seputar kedekatan kami yiahahaha! Cekidooottt guys!

 ini dimana sekolah gue ngerayain kunci tahun...


 dengan bangganya kami make baju kebangsaan RANDOM ini!!

 kadang-kadang narsisnya kelewatan juga sih haha


maaf ya kepotong! 

dan gue mau ngeshare para pangeran dari IPA 5

nih satu cowo yang jadi primadona kami!!!
namanya Akhmad firdaus dia pinter dalam segala hal loh termasuk pinter mengikat kami wqwq

ini adalah joki ipa 5 bosno dan si udin hahaha
banyak guru bilang mereka berdua ini mirip ...

ini adalah copetnya random!!! waspada klo deket dia guys!hehe *kidding

ini udanya ipa 5 anaknya opa mario loh haha
ini ambiguu banget dan suka bohong :-)

yang ini ardi dia terkadang kekanak2an banget :'''&

ini kocin yang suka berdagang =D

nah si ini sering di sebut "tempe" gatau deh gaausah bahas!
tapi dia mirip bgt sm si kriwiiilll

nah ini kemas dia suka marah2 mulu mungkin sering pms yah-_- dia sering kami panggil "papa" haha

nah ini cemuanyaaaaa ada yang ga masuk sih si liyan, dani sm barry 

oke itu dulu nanti gue share untuk anak cewenya yah !:*