tweet!

barnner

Kamis, 15 Agustus 2013

my best is my life~~

okeee gue sekrang udah genap 17th! dan yang pasti gue juga harus makin dewasa buat ngejalani kehidupan gue sekarang....
di hari2 gue berada 17th gue gatau ya harus seneng, sedih bahagia atau apalah itu. banyak banget sesuatu yang terjadi pas umurgue mulai masuk 17th. yaaaap, gue kemarin baru aja ketemu sama yang namanya temen gue dr kelas 10 yang lalu. udah lumayan lama gue ga ketemu... pas udah ketemu gue speechless banget gatau mesti ngmng apaan di kepala gue cuma ada "heloo.. itu Nadzir?" aaaaaaahhhhhhh ga ada yang bisa buat adrenalin gue terpacu belakangan ini. tapi saat itu gue ngerasa hal yang udah lama banget ga gue rasain. gimana engga? impian gue bisa ngumpul bareng lagi sama uburrubu itu udah kewujud walaupun ga setengah dr kangen gue itu terbayarkan. malem ini sebenernya gue ga ada niat buat posting apapun... 2hari setelah perpisahan gue ngerasa kegalauan gue yang dulu dan ga enak banget balik lagi di depan gue. gue jadi males makan, males belajar dan males ngelakuin kegiatan apapun.  oh geeerrrdd, gue terus ngebayangin hidup gue di masa kuliah nanti. menurut cerita para kaka2 gue kuliah itu bener2 sendiri.. *semakintakutakandewasa* tapi yaudahlah ya itu udh takdir...

sekrang gue mau cerita ttg quality time gue sama temen2 gue yang gue sayang dan gue banggakan #gurustyle awalnya sih iseng aja sok2 ngajak nadzir nonton hahaha. eh ternyata, mungkin gue jg lagi lucky banget ya hari itu jadi mereka setuju dengan ajakan gue. hahahaa
kami berniat buat hangout bareng di satu mall dan pastinya di palembang. kami nonton mkan jalan2 pokoknya sampe buat kaki gue pas balik pegel2 ga ilang-ilang.
disana gue kadang ga fokus juga nnton tuh film krna mengingat "ini hari terakhir gue ketemu nadzir tahum 2013" ahahaha yaaa dan selain itu gue juga kepikiran kalo kemauan gue duduk samping dia ga tersampaikan._.
aaaaaah nyesel emang tapi itukan udh lewat:") padahal asik tuh kan film udah serem banget eh duduk sebelah nadzirhahaha #inibukanmodustapirezeki
tapi syangnya hal itu gabakal mungkin terjadi:""")) jadi gue duduk di sebelah dina yang pikirannya bisa berkembang luas kalo liat cowo ganteng , dan disitu kami mikir yang asik buat dipikirin hahah!!
saat detik-detik terakhir kami pisah rasanya aku kepikiran "nyesel juga sih ngumpul gini jadi kalo mau pisah buat sedih". rasanya gue gamau salaman sama dia. ngapain kami salaman  kalo akhirnyan salaman berakhirkan perpisahan:") hahaha galau galau galau #judinstyle karena mood galau malem ini ga memuncak jadi gue ga terlalu puitis ngetik ini:"")

sekarang gue mau share foto gue sama someone in my heart dan ga akan pernah "the End" haha cekidootttt!!




udah itu doang sih koleksi foto gue selama 2 hari kemaren, thks lah buat sahabat2 gue yang udah bisa nyempetin waktu sama gue:3 hahahha