tweet!

barnner

Rabu, 21 Agustus 2013

greget

Greget!
Kali ini aku bakal posting yang sebenernya ga penting banget buat di share._. Tapi entah kenapa ini greget yang lain daripada yang lain(?). Oke check it out!
Ini bermula tadi malam,barusan malah,setelah belajar dan mengerjakan tugas,seperti biasa,aku langsung mematikan TV tengah dan lampu di rumah,dan setelah aku berbaring di tempat tidur,iseng membuka twitter dan ternyata..
  “Ada TheOv di Trans 7 sekarang” 1kalimat yang bikin greget itu muncul, dan aku langsung menyalakan Tv kamar,ternyata Trans7 di kamar sama sekali ga jelas! -_- dan akhirnya aku memutuskan untuk menyalakan Tv tengah, begitu dinyalakan.. *bep* *mati lampu* -__- terpaksa aku lari ke luar rumah dan mengalakan listrik lagi.
    Dan berhubung orang tua juga sudah mulai marah, aku langsung menuju kamar dan berharap bisa live streaming lewat Handphone, pertamanya sih bisa,tapi beberapa detik kemudian HP pun nge-hang dan cuma keluar suaranya aja—’ aku pun langsung merestart HP dan langsung mendownload aplikasi TV Online,tapi begitu dinyalakan langsung ngehang lagi-_- seketika itu juga salah seorang temanku “manas manasin” lewat SMS,tambah gondok deh._.
  Setelah itu,aku liat di twitter semuanya pada senang bisa menonton TheOvertunes di TV, akupun langsung mendownload aplikasi Tv online lagi,setelah cukup lama,begitu dibuka ternyata tidak ada chanel trans7!-_- dan itu terjadi 2 kali-____- dan dengan modal nekat,akupun mengambil laptop di dekat ruang tengah dan menyalakan internet di kamar,
Akhirnya bisa! Yey! Tapi begitu lancar live streamingnya,ternyata langsung iklan! Dan begitu acaranya mulai,seketika laptop langsung reboot sendiri!.—. Dan ketika bisa live streaming lagi,tepatnya waktu Mikha duet, ternyata batrei di Laptop tinggal 5%, dan mau ga mau aku mematikan laptop lalu mengembalikannya ke tempat semula.
Rasanya tuh greget ga karuan,ketika kalian pengin banget nonton idola kalian on air tapi gabisa bisa— mungkin takdirku kali liat siaran ulangnya.
  Dan aku tetep positif thinking,mungkin aja Tuhan punya rencana yang baik,bisa aja aku ketemu TheOvertunes nanti? :’) Atau yang lain,hehe..

Ini curhatanku,mana curhatanmu?-,-