tweet!

barnner

Rabu, 21 Agustus 2013

lanjutan :D

2. Reuben Nathaniel Brahmantyo (Reuben)
Reuben Nathaniel
Yang ini namanya Reuben. Kakak kandung dari Mikha. Karena dari itu mereka berdua mirip, apalagi senyumnya. Hehe. Reuben lahir RS. Hermina pada 10 Oktober 1996, saat ini berusia 16 tahun dan menuntun ilmu di Unisadhuguna-Bussines Management. Cowok yang nggak kalah manis dari Mikha ini adalah lead guitarist The Overtunes. Penyuka Liverpool, dan katanya sih suka sama hewan yang namanya sapi. Entah bener atau engga yaaa hehe. Reuben ini dinilai oleh para penggemarnya sebagai seorang yang ramah. Salah satu jawaban dari pertanyaan yang gue kirim via twitter yang sampai saat ini masih gue inget adalah saat dia bilang "Rather naturally brought to this genre". Reuben juga bilang "Ultimate goal in this industry : to change people's negative mindset through both on and off the stage actions.". Dia juga mengatakan "Arti musik itu sebagai media untuk menyalurkan pikiran dan bertukar ide". Nah, kalau menurut Reuben sendiri, lagu Never Know milik mereka adalah lagu yang paling berkesan, "Lagu yang paling berkesan itu Never Know, belum dikeluarin sih, tapi waktu itu ide dan cerita benar benar tersalurkan",ujarnya via twitter. Kalau lagu dari penyanyi lain yang dinilai paling oke adalah lagu Fix You milik Coldplay, "Best song ever: Fix You-Coldplay", tambahnya via twitter. Reuben mengaku lebih senang baca buku dan artikel online ketika ia bosan. Kalau untuk penyanyi favoritnya, Rendy Pandugo dan Di-Da lah orangnya. Reuben juga sempat memberi pesan untuk para pendengar The Overtunes, dia bilang "Hope you guys understand that it's okay to be yourself and be courageous to express". Go The Overtunes! =)

3. Jeremy Hugo Enrico Lumban Tobing (Jeremy)
Jeremy Tobing




Ini dia Jeremy Hugo Enrico Lumban Tobing atau yang lebih akrab dipanggil Jeremy. Sepupu dari Mikha, Reuben dan Mada ini lahir pada 16 Desember 1996. Berumur 16 tahun dan bersekolah di SPH Kemang. Bassist The Overtunes yang satu ini penggemar berat Man. City. Termasuk salah satu personil yang ramah yang suka membalas mention para penggemarnya ataupun hanya sekedar meretweet. Jeremy pernah mengungkapkan via twitter tentang hobi para personil The Overtunes. "Hobby Mikha, Reu, Mada dan Jeremy? Musik, bola, basket, dan... ngobrol. Haha", jawabnya santai saat membalas mention salah satu The Overtuneist. Dia juga mengaku bahwa ia menyukai makanan Padang. Untuk games, dia mengaku menyukai Football Manager, Fifa, NBA2k dan game sport lainnya. Sementara buku favorit Jeremy adalah Purpose Driven Life. God Bless You Jer, and.. GB The Overtunes =)

4. Mada Emmanuelle Brahmantyo (Mada)
Mada Emmanuelle
Yang terakhir adalah Mada. Drummer and cajonist dari The Overtunes ini lahir pada 2 Juni 1994. Merupakan anak tertua di keluarganya dan juga di The Overtunes. Kakak dari Mikha, Reuben dan Andrew (adik paling kecil dari mereka bertiga) ini kuliah di Bina Nusantara-Architectur. Penggemar club sepakbola Arsenal ini bisa dibilang adalah personil The Overtunes yang paling jarang muncul di sosmed seperti Twitter. Banyak sekali penggemarnya yang menanyakan keberadaannya saat personil yang lain tengah membalas mention-mention mereka. Para penggemarnya senantiasa menanti kehadirannya walaupun hanya meretweet mention mereka. Mada berpendapat "Musicians wrote their songs to send the message behind the lyrics, it's not all about the tone or how the music catches our ear easily.", ucapnya via twitter. Mada juga mengungkapkan beberapa inspirasi The Overtunes dan inspirasinya sendiri "Drumbeats: Dominic Howard of Muse, vocal: Ed Sheeran dan John Mayer, life: herb book, parents, Jack Wilshere and Arsene Wenger.", ujarnya saat menanggapi pertanyaan penggemarnya via twitter.

*Luciano Andrew Brahmantyo
Empat Bersaudara
Bisa dilihat di foto diatas, ada anak kecil yang imut-imut? Itu dia Luciano Andrew Brahmantyo atau biasa dipanggil Andrew. Adik paling kecil dari Mikha, Reuben dan Mada. Duduk di bangku kelas 3 SD dan hobi bermain bola. Lihat deh, mereka berempat memiliki senyum yang sama! Semuanya sama-sama cuteeee ;)

Oya, Reuben juga sempat mengatakan visi misi dari The Overtunes sendiri. Menurutnya visi-misi mereka adalah sebagai berikut :
Visi : Membangun culture dan berkontribusi positif di Indonesia
Misi : Membuat musik terbaik

Nah, apapun visi-misi mereka, tentunya The Overtuneist akan selalu ada mendukung mereka. Mendengarkan musik musik mereka dan mendoakan segala yang terbaik untuk mereka. =) We Love The Overtunes! God Bless The Overtunes! Go The Overtunes! =)

Beberapa foto The Overtunes
The Overtunes
Mada, Mikha, Reuben.
Ada Andreeeew~
Reuben, Jeremy, Mikha
Mungkin hanya itu yang bisa gue tulis tentang The Overtunes. Semua info yang terdapat di dalamnya gue peroleh dari acc twitter mereka dan acc twitter fanbase mereka @ToTheOvertunes dan @TheOvertuneist. Mohon maaf jika ada kesalahan. Terus semangati mereka, dukung mereka dan pastinya dengarkan musik mereka. Go The Overtunes! We love you guys! ;)

Youtube : ToTheOvertunes. Check it out!