tweet!

barnner

Kamis, 08 Agustus 2013

move...up

sekarang gue lagi usah buat move on. yaaap, gue udah dpet seseorang yg buat gue seneng dann semangat buat skolah lagi buat bergenit ria sm temeeeen di skolah hehehe.
iyasiiih aku belum tau sm dia sebenernya buat komunikasi pribadi aja belum
gue masih takut ngambil langkah yg lebuh dalam. jiaaaah alay bangetkan gue wkwkwk tapi sumpah anaknya ituuu lucuu (baca:dingin) ini dingin bukan versi temen gue yg nyebut dirinya cool yahaha kalo yg ini gaperlu dibahas hahhaha =D
dia anak band trus sering main bass bisa juga gitar, dia juga blogger juga sm gue. aaaaaaah gilaa gue suka banget liaaat dia o-O tapi gue gapede bgt kalo udah di mainin sm temn gue sm dia-_____- rasa pede gue hilang drastis ga berbekasss bangett. malunya itu jadi malu cewe tulen hihihi
duh gue sering salting kalo lewat depan dia atau ketemu ga sengaja heheheheh
gue juga sekarang lagi hobi ngumpulin lagu2 yang pas buat org jatuh cinta cieee "APA PUUT LO MOVE ON" *PROOOK
yaaah tapi skrg gue takut balik lagi sm yg lamaa hmm oke hidup emang kadang2 buat gue plinplan banget :D
hihihi udah yaa ntar gue kabarin deh berita selanjutnyaaa <3