tweet!

barnner

Rabu, 21 Agustus 2013

5 Aturan Pacaran Sama Junior

Pacaran dengan teman seangkatan atau kakak kelas merupakan hal yang biasa. Nah, gimana kalau pacar kita adalah adik kelas di sekolah? Boleh-boleh saja, sih. Tapi tetap ada rules yang perlu diperhatikan supaya hubungan dengan junior lancar.
  • Kenalkan ke teman-teman kita. Sebagai adik kelas pasti ada perasaan canggung ketika ingin bersosialisasi dengan senior. Sebaiknya, ajak dia untuk berkumpul bareng teman-teman kita. Dengan begitu, dia akan merasa diterima.
  • Hargailah teman sepermainan-nya. Meskipun status pacar adalah adik kelas, tapi kita juga tetap harus menghargai dia dan teman-temannya di sekolah. Tetap berikan ruang dan waktu untuk dia bisa bergaul di lingkungannya
  • Jangan jadi “babysitter”-nya. Kita boleh saja membantunya bila dia mengalami kesulitan dalam membuat tugas, atau memberi saran bila pacar mengalami hambatan di sekolah. Namun, jangan sampai menjadikannya bergantung pada kita.
  • Stay cool. Pacaran dengan cowok lebih muda biasanya akan mengundang banyak komentar dari orang-orang sekitar. Kuncinya adalah tidak perlu dimasukin hati. Stay cool. Di sisi lain, tetap membuka diri untuk menerima masukan dari keluarga dan teman.
  • Jadikan motivasi. Buktikan bahwa pacaran dengan adik kelas tidak akan menggangu aktivitas di sekolah. Malah pacar menjadi motivasi agar kita berprestasi.