tweet!

barnner

Rabu, 21 Agustus 2013

Artbox, Gift shop dari Korea

Kisah Rose Hathaway dari buku beken Vampire Academy, karya Richelle Mead akhirnya difimkan. Dan, Zoey Deutch terpilih sebagai Rose. Zoey mengaku senang dan bangga bisa berperan sebagai Rose, seorang Dhampir (setengah vampir, setengah manusia).

“I love this story. Dan, kagum sama karakter Rose dari semua aspek. Rose adalah pejuang gigih, setia sama teman, senang bicara blak-blakan dan fun,” ungkap kelahiran 10 November 1994 ini.

Zoey juga tahu banget bahwa banyak fans buku Vampire Academy yang akan menilai aktingnya. “Ini adalah film yang diambil dari buku, pasti akan banyak die-hard fans Rose yang akan menilai aku sebagai Rose. Tapi, aku nggak masalah dengan penilaian itu. Bahkan, entah kenapa aku ingin dinilai,” beber putri dari aktris Lea Thompson dan sutradara Howard Deutch.

Kebanggaan Zoey jadi Rose makin terasa saat dia membaca skenario filmnya. “Aku membaca bukunya dulu, lalu skenarionya. Dan aku menyukai keduanya. It’s so funny, menarik dan sangat cerdas. Aku nggak tahu genre film ini apa, yang pasti film ini masuk kategori film menarik,” bilang Zoey tentang film yang akan tayang pada Februari 2014 ini.

Karena Rose digambarkan sebagai seorang pejuang pemberani, sebelum syuting dimulai, Zoey harus mengikuti latihan terlebih dulu. “Proses menjadi Rose adalah hal melelahkan. Rose adalah cewek yang tidak kenal lelah, jadi aku harus terlihat sangat tangguh di depan kamera. Padahal, sebenarnya aku sangat capek. Tapi, semua prosesnya menyenangkan,” cerita Zoey.