tweet!

barnner

Minggu, 15 April 2012

Really miss you

hai blogggg mau taau ga alasan gue ngeblog mlem ini? yaaa tidak pertama dan bukan pula yg trakhir mlem ini gue bener2 ngerasa yg namanya kangen berat sm si hmmm
sumpah guee pngen pake bgt bbman sm dia sumveeehhhh -__- tapi knapa yaah gue ttp nahan dgn keras supaya gue gak akan bbm dia selama dia dsna, gatau knapa ya gue ngerasa dia dsana ga bakal yg namanya inget sm gue.
ya, yg gue tau krna dia itu suka bgttttt di kota asalnya sana apalgi ya bisa ketemu mantannya, temen2nya dluu :s dan ge? apaaaaa ._. ttep pada tema "KESEPIAN" hape sepi apalagi hati gue hahaha
miris bgtkan idup gue ._. nina yg di putih abu2 yg prannya jdi cewe miskin, yatimpiatu dan ga pnya kluarga hdupnya masih beruntung dia hahahahahah sedihhhh ameett mah :'
ya mau gimana lagi ini namanya resiko suka sm orang ya hrs bisa nerima konsekuensinya yakaaaan???
tapi sumpah demi apapun gue jujur klo gue galau bgt maleem ini gara2 "DIA"