tweet!

barnner

Selasa, 17 April 2012

alhamdullilah ;;)

hai cemanss ;) gue ada kabar yg cukup buat gue seneng lohh
mautau? iya jadi gini gue semalem nyuruh temen gue bbm dia hehe *bbmajakokpakenyuruh*
ini soalny beda ini maslah hati bro :p *ciee*
dan ternyata dia kayanya suka deh gue bbm *GR* ahahaha gueee seneeeeeeng bgt serius sumpahhhh -___-
yaaa secara 3hari ga ketemu+ga bbman *apalagi telponan*
dan selama gue bbman sama dia kok dia nebak yah klo gue kngen sm dia ._. omaygad itu beneran apa pura-pura dia aja yaaa? wahahahaha
kalo itu beneran brarti dia nyadar dong gue ini kngen berat sama dia :$ jadi malu aaaaaaaahh :D
ohiya gue juga bilang ama dia klo hari ini gue mau nnton, tapi gue ga maksud loh ngajak dia. tapi kok
dia ngerasa aku ajakin? jdi gini dia jwab bbm aku itu "laaah, ya nntonlah, aku besok pulangnya malem put" cilahhh apa hubungannya coba gue bilang mau nntn sm dia pulangnya malem -___-
iyasih gue ongen nntn breng dia tapi sumpah gue smalem ga ada mksud bilang mau ngajak dia :D
ahahah aneh -___-
eh ada satulagi dia smalem bilang kalau dia galau trus gue tnyain deh galauknapa trus dia jwab "sepupu gue tercinta pulang" yaampun semenjak itu juga dia bls bbm gue kaya ga mood gitu yaudah gue udahin aja bbmannya dan gue permisi tidur ke dia hehe
dan dia jwab "ati-ati ya put" gue heran setiap gue bilang mau tidur pasti dia jwb gitu2 terus :D
tp gpp deh pkoknya gue cukup tenang untuk tidur :*