tweet!

barnner

Kamis, 12 April 2012

#flashback

dari pada galau spanjangan ga bisa tdur enakkan aku flashback soal ultah lo kmren!
yaa gue ada 2 rasa kmren haha kesel ada bahagia jg bnyak ko
tapi sumpah pas aku liat klo lo lg dmrahin buknurmut yg imut nan cntik itu akuu jdiii simpati amat dehh yaaa knapa gue bisa kayak gitu? ya krna gue bner2 ga ngersa ngadain dan rncnain soal itu yaampun klo emg misalny itu bneran waaaah kasian bgt hdup loh aah -_-
kringet loh yg ngucur trus muka lo yg pucat buat gue dagdigdug hatikuu :')
kasian jg sih wlaupun itu cuma brcndaa -_- maapin gue yaaa hehe
tapi gue seneng kok bisa ngerayain ultah lo yg sweetseventeen.kebetulan bgt! cie yg skrg udah mau ada ktp sim secara sah ;;) yg buat gue kesel tuh cewek gatel gnjen yg slalu buat gue bete! gue sbenernya kesel bngt klo lo dket2 dia! makanya gue sering keceplosan mrah2 sm lo ketika lo bner2 peduli sm tuh nenek lampiiirrr ihhhhhhhh -))))((((- guejuga ga abis pikir ama tuh cewe kok bisa segitu gnjennya?
lagian lo jg sih udah tau gue bete bgt ama tuh nenek rempong masihhhh ajaaa zzzzz 
keseeeeelllll sumveeeeeeehhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!