tweet!

barnner

Senin, 02 April 2012

betebetebete

aaaaaahhh beteeeeeee!!!!! gueee bete bgt ! mau tau knapa ??? gebetan gue yg slama ini gue idam2kan #eyaaaaa lngsung aja kali yaaaa
jadi gini msih ingetkan yg masalah gue gak negor2 dia pdhal gue mau narik prhatiannya... trnyata apaa?? malah gue yg di cuekin habis2an :'( sedih bngetkan gueeeee -___________- dan betenya lagi dia malah kayanya ada tmen cerita bru!!!! mau tau siapa yaaguesiih belum tau psti apakah mreka itu sedeket gue sm gebetan gue sbelumny hmm tp gue sih ngersa gitu dehh hmm gue takut temen gue yg jdi tmen certa brunya ini malah suka sm dia yaaa scara gue perhatiin makin hari makin perhatian aja tuh cewe beteeeeee bgt!!!!
laa guee jd apaan?? masak gue hrus dketin satu cowo yg di sukain si cewek ini?? omg rasanya gaaaakkk mungkin bgt!! secara yaa cowo satu ini ngeselinnya mntak ampuunnnnnn, udh pnya cewe, bikin ifeel, kaya anak2 yaa udah gue anggep bner2 temen deket daaah :( hmmmmmm gue ngersa yakin bgt klo cwek ini bakalan mau deket sm gebetan gue, sumpaaah gue nyesel bgt udah giniin gebetan gue nyeselnyaaa stengah mati brayyy!!!!
dan bulan april yg trlalu indah dan gak trlalu buruk ini gebetan guee akan ulang tahun niihhh :$
gue bnguuung bgt gue mauuuu dan pengen bgt ngasih kejutan di dia :D tp gimana klo dia plus temen2nya gue ada rasa sm dia? omg!!! bukann tambah lurus nih msalah gue malah tambah ribet :S truuss temen ceita gue saat sedih senang dan lucu pun gak ada lagi hzzzz ga mngkinkan gue mau cerita di ajie cowo yg ga bisaa bgt nyimpen rhasiaa??? truss ga ada lagi pangeran lucu nanimut gueeee !!! tapi gimana lgi gue bingung gengsi takut dia marah bnean sm gueee rncananya sih gue mlm ini mau bbm dia tpi mau ngmng apaaaaa -________- omaaayygattt its very annoying situation :( manaa gue kepikiran trs lagi dan tambah parahnya lagi tdi gue main bola trs bola  itu kna dia yaaammmpuun kta tmen gue tdi itu kuat bgt :(((((((((( ya tuhaaaaannn help meee :'(
kok gue sih yg jadi galau kaya gini -______- sumpah gue mau ngmng apa nnti sm dia? masaa mau ngmng gini : "hmm heeyy maaf yaa udahh jahat selama hmpir 2 hri ini (?) sumpah ga jelas bgt kannnnn hahahahah
sumpaaaaahhhh gue galau bngung bimbang dannn lain2 dah

udah ya gue mau mikir buat bbm dia mlm ini ;;) doain gue yaaahh :') bismillahhh o:)