tweet!

barnner

Kamis, 12 April 2012

:' :D :( :o

hmmmm prasaan gue sian ini sangat2 mmbngungkan ada rasa fallinlove , cemas, galau, seneng, bahgia ntahh ga jelass -____-
gue lg dngeri lgu ran yg tunjukan cintamu itu yaa hmm sumpaaaah gue bener2 mnghyati bener lgu itu hahahahah
gini nih lirik yg gue suka pake bnget "Jangan kau berdiam dan menunggu Cinta yang datang menghampirimu Jika kau hanya berdiam diri Hanya rasa sesal yang kan kau rasakan nanti" bener bgt tuh lguu hahahhha
 ya tapi gue kadang ga bisa ngelakuin itu hahahahhaha yaaa scara gue hanyalah manusia biasa yg ga lepas dri hal2 yg buruk -_- *eh?
tapi sumpah gue ini lagi dalam keadaan dilema bangett karena gue ini bngung gue harus bner2 dengeri cinta gue atau perasaan shabat gue di dia???? jujur nih yaa gue bener2 sayang sm dia :(( yaa tapi gue mau brbuat apalagi klo trnyata dia cuma nganggap org biasa yg sok2 mau dket? haaa? jgn smpelaaah wahahahah
gueee sayaaaaaaannggg bgt! gue sngat mnyayangkan perpisahan gue klas 2 nnti scara dia bner2 udh nekat mau msk ips, yaaa gue bisa apaa??? gue ga bisa apa2 kan? gue bkn pcarny, sepupunya , ataupun mamanya *loh?
sesuatu bgt bisa knal orang kayk dia yaa mskipun dia gak sebaik nadzir tapiiii dia bisa buat hari-hari gue bahagiaaaaaa bnget :(( tp ga terasa ya kami akan berakhir dengan seiringnya wktu, yaa emangkan kan setiap ada pertemuan psti ada perpisahan yg sangaaaaaatt susah untuk di lakukan huaaaa
tinggal mnghitung bulan aja nihh kami mau berpisah dalam suatu kelas yg sangat2 indah dan istimewa :'

gue ga tau gue nnti bakal dket lagi atau ga sm dia, atau mungkin dia bisa bner2 lupa sm gue? scara ya siapa sih yg gamau tmenan sm org kayak dia? orgnya lucu, polos, asikk, pngertian, pkoknya asik deeehh ;;)
ya gue juga ga brhrap bnyak soal mau jdi pacarnya, soalnya gue ini tau gue ini siapa dan posisi gue skrg dimana. dan lebih buat gue ga smgat untuk dpetin dia adalah ttg "MANTANNYA" wahahahahha scara kata2 tmen gue seorang mntannya dia itu udah gue prediksi dan udah gue kira, pasti cantik, tinggi, baik hati, ga suka marah2, putih, dan yg psti pinter. hahahah klo di bndingin gue sihh SANGAT2 JAUH gsgsgsggs
yaa mau ga mau gue hrus ngakuin itu? lagian dia pntes kok dpet yg kayak gitu.
gue juga brhrap klo msal udh klas11 atau 12 nnti kami ttp dket :'( mungkin ga yaaaa? dia kan mau ips? ga mngkin yaaahh :"(
trus kira2 dia tau ga sih soal hati gue ini ahahahha
pngen sih dia tau tapi kyaknya ga skrang :"(((((((