tweet!

barnner

Kamis, 12 April 2012

blablabla -_-

haii again yaw, tau gak sih gue kayak ksepian gini? ya emang gue lgi ksepian wahahahha
jujur nih gue brhraaaaaaaap bgt dia bisa bbm gue malem iniiii ajaaaaa peliiisssss :'
soalnya kata ajie dia ga masuk -______- dan stelah gue kepoin twitter sang my price trnyata dan kayaknya dia emang besok ga sekolahhhhhh yaaaaah sepi dehhh ._.vvvv
trus nasib gue bsok gimana? hrs diem? ngelamunin dia? pura2 ceria? gitu? trs olhrga tnpa ngliyat diamain bola itu rsanyaaaaa kayaak manjat ke gedung tinggi terus trjun tanpa parasut -_______- *lebay*
ya walaupun sesuka gue mau bbman sm dia ya ttep aja ga ada kata2 prpisahan gitu mueheheheh
eh dia prnah jnji mau ktwa dgn cara khas "muosososo" mana ? smpe skrg ga pernah u.u
pasti besok gue kngen bete bdmood bgt? aaaaahhh bete aah susah ya emang klo jdi kayak dia yg papanya tukang pinda2 hahahahha
ya itulah hidup kdang tak sjlan zz