tweet!

barnner

Minggu, 08 April 2012

dagdigduggggggggg

haaaaaaaiii blggerku tercintaaaahh :**** udah lama yaa gue ga posting niih maap ya guekan kmren udah janji mau cerita ttg gue lg fall in love tapiii gue lupaaaaa -___-
gue cerita ttg yg laen aja yaa??
jdi gini sang gebetan gue bntar lagi ultaaaaahh hihi gue ini lagi galau bgt mikirin gue mau ngasih apa di dia nnti.. rencananya sih gue mau ngasihkejutan di dia pas rabu nanti hahahhahah
tapi kata temen2 gue klo gue ngasih kejutan itu di dia nnti orang pada tau mngapa alasan gue ngaish kejutan segala hmmm hmmm tapi gue pngen bgt ngasih sesuatu yaa sbgai trimakasih gue slama ini deeh gak hnya krna suka sma dia :Dkata yuk ayu gue ngasih sesuatu barang yang bisa dia pakek tapi yaaa gue gatau dia itu suka apaaa -___- mana sifat dia itu kayaknya kurang suka di kasih sesuatu gituu hahahaha tapi nih yaa apapun yang terjadi nnti stelah gue mmberikan kejutan itu di dia yaa gue pikir nnti aja deeh
doain gue yaa supaya gue gak nervest deket dia nnti hahahaha trus anak2 ga mikir macerm ttg gue ;;)
dan tentu saja dia juga seneng bgt gue kasih kejutan kayak gituuu
dan lebih pntingnya lagi gue pengeen bgt untukk hmmhmmm wahahahahaha
udaaahhlaahh aneh eh guee =))