tweet!

barnner

Senin, 21 Januari 2013

salah-__-

okee temen-temen aku mau cerita soal seseorang yang ga terlalu aku pikirin di posting aku sebelumnya.......
jadi gini yaa, aku tadi ga sengaja gitu lagi ngomong"in dia pas depan TU. Abis itu tau gaaaaa? dia muncul trus jalan hmm udah asli serasa jodoh gitu *ngarep* terus dia bolakbalik kayak orang sibuk gitu. ga lama dari itu aku disibukan buat kegiatan aku selanjutnya. heheheh sok sibuk, tapi beneran.
terus aku tadi awalnya bareng dona abis dari kerjaan aku eh tibatiba dia nyapa bule "anallisa peterpan" uh bubegitu dona memanggilnya dan betenya lagi dia udh tau mau cepet eh malah ngobrol asik2an sm tuh bule.
yaudah aku tinggal aja....
aku ga tau harus bersyukur atau engga ga nunggu dona tadi, ya bingung juga sih abisnya ada rasa nyesel ga liat + seneng juga karna ga menyaksikan langsung hahah...
pasti penasaran kan apa yang dona liat? jrennggggg jreeeng.......
jadi gini dona ngeliat kucing kawin...... lahhh hahahah ga koo
ini serius yaaa.. yang diliat dona itu si hmm yang ga terlalu aku pikirin tadi hahah
dona ga sengaja melihat sang pangeran aku romantis banget sm seseorang temennya. wah pas di ceritain dona hati aku seneng+ sedih juga sih. oke yang buat aku seneng itu adalaaaaah aku menegetahui kalo sang "prince" itu romantis kaya di film2 korea gitu. aduuhhhh.. yang buat aku sedih ya tadi dia ngelakuin itu sm temennya. hukuhuk-__-
tadi pas roadshow berlangsung aku ga sengaja melihat disekelilingku aku melihat..... yaaa aku melihat dia lagi. tapiiii.... dengan disebelahnya itu temennya yang dona liat tadi. aku langsung berfikir "mereka pacaran ya" sengan perasaan kecewa, takut, dan penasaran aku segra menyanyakan hal tersebut dengan dona.
tapi dona malah menjawab "ga mungkin dia ipa". Lah klo dia ipa emng kenapa? karana aku berfikir tanggapan dona itu rada ga nyambung jadi aku berpikir keas sendirian...
tapiii selama roadshow berlangsung aku ga berenti2 ngeliat mereka sampe mereka berpisah pada tempatnya.
yaaa setelah kegiatan roadshow itu selesai penasaran ku akan hal itu semakin membahana!!! dan aku berniat untuk menanya kan itu dengan marsya yang aku tau orangnya itu sedikit "KEPO" dan emang bener ,ereka pacaran dan aku sekarang aku tau "prince" aku itu siapa...
okee smpe sekarang aku sdikit kecewa. ya gimana jalan aku buat move on itu ga mudah. nah dia salah satu penyebab aku sedikit move dari yang lalu.....
hmm tapi yasudahlah aku ga mungkin maksa hehehe.........................
Longlast ya kamu! :))