tweet!

barnner

Minggu, 20 Januari 2013

....

haiii guysss udh lama ga ngasih kabar hahahaha iyaaaa maaf ya buka blog cuma mau buat tugas.
bukan sombong loh ini hmm
eh iyaa aku tdi nulis sesuatu di hp yang sebenernya nulis ya di dalem blog._.
mau aku ulang? ga ah males, udh sekarang intinya aku cerita masalah perasaan.... ciee *tanpagalau*
oke gue sekarang ngerasa dilema bgt perihal gue bingung lagi serk sm siapa. ya gue mikir sih apa gue udh mve atau gagal.
gini ya malem ini yang ada dalem tak gue iniiiii ada 3 org sih kebanyakan ya? tapi tunggu loh gosip gue playgirl itu ga bener *PDmuncul*
tapi skrg gue lagi mikirin bgt 2 orang dari 3org cowo tadi hmm karna yang satu itu masi remang tak terlihat~
nah yang 2org ini kalian pasti udh nangkep siapaa yakan ayooo ngakuuu!!
iya emang mreka yg akupikirin sekarang.
jadi gini gue bingung suka sm siapa kalo gue ketemu yang satu guengerasa ketemu malaikat penyejuk hati hehehe tapi pas dia enyah darihadapan gue yaudah rasa itu balik lagi jadi biasa. kaya ngeliyat idolague dteng kerumah trus harus benrangkat lagi hahaha
nah kalo yang satunya ini berhubung dia udh beda pulau sm gue, gue hanya bisa saling "say hello" lewat media sosial atau apalah itu namanya yaa. nah pd saat itu aku juga kaya berapi2 cinta cieee *lebay*
nah taoi klo percakapan tu selesai udh gue biasa aja.
hmmm.........................
jadi intijnya gimana sih? ga tauuu beneran -__-