tweet!

barnner

Jumat, 02 Maret 2012

sepisepisepi

ntah gue juga bngung? kok gue ngerasa sepi bgt ya ni hp -__- klo bnyak yg bbm tpi dia ngga ttp aja gue ngerasa kalau hp ini sepisepisepi....... knapa sih anehkan gue?? tpi sumpah gue bener2 ngerasa kayak gitulohhh
smpe2 untuk ngread bbm itu pun gue males bener.. yaa gara2 itu juga temen2 gue jd mles bbman sm gue!!! apa gak tambah sepi tuh hp.. gue juga mles megang tuh hp, gue ga tau knapa gue jd gini pdahal namaya hp itu ga pernah tgl dlm hidup guee zzz
dan lebih sialnya lgi si hmm jarang bles sms gue dan bbm gue, ga kayak dulu penting ga pentingnya isi bbm//sms gue itu nomer 2! sekarang apaaa!!!!! betebetebete!! jya jelas gue mles posisi gue skrang kayak posisi temen gue yg dulu juga suka sm dy! tapi msih untung dy loh wlaupun smsnya dia ga di bles tpi si hmm masih ada disini! lah gue skrg? orgnya udah ga ada lgi sms ga di bles pula -______- damn bgt kan hidup gue!

udh ah jdi muruk gini gue dahaaaa~