tweet!

barnner

Jumat, 02 Maret 2012

pedagang cinta keliling :D

ini nih temen gue yg mau jadi psikolog handal nntinya *amiiiiin* "aku rela deh jdi org gilanya asal yg jdi psikolognya kamuu" wahahahahah -_-
gue paling suka klo galau2 gini cerita sm temen gue yg satu ini, nama lengkapnya Aditio kristianto bisa di panggil adit,tio,kris,tian,anto juga boleh kok :p tapi aku sering manggilnyaaa antok and tian *eh adit juga sering tio juga siihh yaudah deh trserah aja yg pntin msih nama aslinya :D
gue suka bgt isi2 sms nya yaa
contoh :
- memang tidak mudah untuk melupakan seseorang yang telah memberi makna berbeda bagi hidup kita. setiap saat dimana kita mencoba untuk mlupakan dia , dia selau membayangi hidup kita dimania sedang gundah dan disaat itu biasanya ada dirinya yang mmbntu kita untuk melewati momen2 buruk yg kita alami. saat dia msih disekitar kita, kita tidak pernah brpikir bahwa satu saat dia akan meninggalkan kita dan tidak akan kembali dalam wtu dekat, dulu kita isa bercanda ria gn dirinya. ttapi sekarag kita hnya bia berkomunikai lewat kata2 yg bahkan kita tidak tau bagaimana ekspresi drinya saat mngetikkan hal trsebut.dulu kita memandang wajahnya 6 hari dlm seminggu. saat ini kita bahkan tidakbisa mndengar suaranya kalu kiytta tak berusaha mnelponnya, kita tdk tau keadaan nya skrang, kita hnya bisa mlihat foto2nya yg skarang berada jauh di pulau jawa. kita ingin bertemu dgnnya,tp kita hnya bisa bbm-an dgn dirinya itupun sdh bisa mmbuat hati kita yg gundh mnjadi sedikit lbih lega krna bisa brkomunikasi dgn org yg kita cinta.... *dak tepanjang ye bbmnyoo-____-*
- ini bbm yg gue suka kedua : "cintaaa... cinta mmg mmbingungkan... disaat cinta hrus pergi, trdapat dua pilihan, trdapat mendukungnya dan mndokannya untuk kbhagiaannya. disisi lain kita tdak ingin khilangan ssuatu yg tlah mnangisi lrong hati yg sempat kosong.. ah cintaa... by : aditkristian, 16 tahun, pdagang cinta keliling... *waaahhh awal nk nngis pas trksher tengakak*
- ntrs ini yg ke 3 sebennernya dia bbmnya sih dlm bhasa inggris tp aku lupa jd bhasa indonesianya aja yaa :  jgn slalu brpikir negatif klo kmu yg slalu sabar tau ngalah  di setsp msalah kamu hrs ttp baik sama orang lain, kamu prnah ngerasain kalo " disakitin" org lain itu ga enak, jadi jgn smpe org lain tau "rasa" ga enak itu dri kamu...


mnah itulah kira2 karangcerpenya adityo *eh sarannya ahahah cocokkan jadi psikolog? udh dulu yaaa ngantuk nih! Gnight ;)