tweet!

barnner

Jumat, 30 Maret 2012

28Maret1996

hmm akhirnyaaa hari yg gue tunggu itu dteng juga yaaa...
nadzir selamat ulang tahun yaa sayang bgt kamu ga ada di plg pdahal gue pngeeen bngt ngasih kamu sesuatu gitu yg ga mungkin aku lupaiin :D 
jdi maap ya gue cuma bisa ngucapin itupun ga tepat jam 12 malem lewat si dikit heheh
doa gue untuk lo tuh yaaa hmm : moga tmbah ganteng, tmbah pinter, jdi pemimpin adik2 lo, bisa mncapai cita2 lo, jdi kebanggan semua org yg ada di deket maupun jauh dri lo, ttp jdi diri sendiri, masuk ipa, dpet slalu yg terbaik, selalu sehat, pemikiran tamabah dewasa, jgn lupain temen lama ya, jgn ngecewain org disekitar lo, jaga diri disana jgn jdi anak yg bandel, jgn trlalu cuek sm cewek, cepet jadi pilot sm ustadz daaaaannnn ttep jdi org pertama di hati aku hahahaha

apa lg yaa mngkinnn cukup itu dulu daahh klo ad yg kurang maap yaa
jgn tambah mancung yaa soalnya aku juga mau mancung ahahahah