tweet!

barnner

Jumat, 02 Maret 2012

galau again :((

nononono!!!!! lo kira kalian kira gue enak galau gini? kalian kira gue betah galau gini GAK SAMA SEKALI -__- inilah begonya cewekklo galau psti nggis trus pikirannya hnya trpacu pda satu mslah itu smbil dngerin lagu where you're gone trs ngeblog.. ini ni hari jumat gue yg ceritanya sedih terussss, pkoknya setiap hari jumat ada2 aja hal2 gue yg mnebarkan!
mlem ini gue hnya basa-basi cerita di temen2 gue ttg si hmm yg skrg ga ada lgi di hadapan gue :') dan trnyata yaampun temen2 gue nanggepinnya rmantis amat smpe2 buat gue trharu bgt! masyaallaj sesuatu guenngis npa ada aba-aba :D lngung netes aja nih airmata ga prmisi lgi u,u enak juga org yg di galauin tau klo gue lg kngeeenn bgt sm dia, laah ini?? boro2.. miris amat kan hidup gue?!!!!