tweet!

barnner

Kamis, 01 Maret 2012

huaaaa

hmm udah ampir 2 bulan dia pindah dri palembang... dan slama 2 bulan ini juga gue ngegalau habis2an krna dia.. smpe skrang pun belum brkurang sedikitpun rasa sayang gue ke dia -_- entah krna apa atau alasan gue ttp inget trs sm dia.. mungkin apa krna dia trlalu baik bagi kehidupan gue? yaa secara dia itu kayak hero yang  sengaja dikirim allah SWT untuk mewarnai kegelapan hidup gue selama di skolah itu :D
dia juga bnyak mengajari gue ttg apa arti hidup yg brguna bagi org lain supaya hidup gue ga sia-sia...
dia segalanya buat gue sebenernya tapi gue ga brani ngungkapin ini ke dia langsung, yaiyalah secara gue kan pemalu *eh
kadang juga gue nganggep dia malaikat pada saat ulangan ;;) abisnyaaaaaaa..... jd gini wktu itu ulangan semester 1 itu hari rabu / kmis aku juga udh lupa sih..hari itu ulanagan biologi sm agama yaa kalian tau kan sebanyak apa afalan pel. biologi ituuu hmmm smpe2 agama tak sedikitpun aku pelajari :s jadi gue tidur aja smbil mikir *bagaimana cra nya jwb soal in?* eeeh tiba sang pangeran gue madep teruus bilang "udah? yaampun belum? yaudah deh nnti ya aku nulis dulu nnti aku liatin di kamuuu" waw sesuatu bgt! klo dy cuma ngmng kayak gitu gue senengnya stengah mati loo wahahah
udah aah jadi brlebihan nnti nyaa :p