tweet!

barnner

Jumat, 02 Desember 2011

kami :8

Foto disamping terdiri dari Gue (Putri), Ona, Ayu, dan Eciii .
Disini gue cuma akan nyeritain tentang ona dan eci aja yaaa :D
Ona : dia ini entah lahir tanggal berapa lupa nih, maap onaaa :* dia sukanya Makan, shooping, Hunting, trs TalkTalk :p yaa  menurut gue si aneh jugaorang kayak ona ini orangnya ngomongnya ceplasceplos ntah orang yang di frontalinnya ngerasa tersinggung atau nggak, kalo gue si udah makhlum deh ama sifatnya dan itu juga main2 jugakan. ona ini ngerasa kotor banget hari2nya tanpa seorang teman yang sering ngerwatnya :Dyaituu Fintha Rachmawati :))
Eci : Aku juga lupa kapan dia lahir seinget gue si bulan Desember nanti yeeee traktir dong, eh skrangkan udah desember yaa (gue inget krna mau ulangan) eci inii orangnya gokil, baik, kreatif, termasuk frontal juga tapi gue suka bnget deh cra dia ngefrontali orang kayknya itu kena bnget di hati tapi orang itu tau kalau dia itu ngacooo' banget hahah dn dia sering nyanyi "BINI BONTET JAGN JOGET" aaaaaaaah ecii I like it deh :D