tweet!

barnner

Jumat, 02 Desember 2011

Econg :p

karna aku dak tau lagi nak posting apo jadi ini posting aku yang ke 50 (akhirnyo selesai jugo) aku nak cerito tentang econg be aaaaahh ini temasuk kwan deket aku jg dy lahir 27 april 1996 namo asliny Redo Pranata.
sifat dy tu baek, suka mmbantu, menjengkelkan, dan jahel jg.
daktau kabar dy skrang ckmno, yang pasti msh edop :D aku jg galak curhat smpe temalem2 setelponan sm dy tuh dak tau apoapo dy yang di omongke , smpe uwong baru nak buko puaso be dio la nelpon. aku dulu nagis,ketawo,egaya, jingkrak2 sm dy ni lah. dy jg galak bntu aku dengan menjemputku dan mengantar aku pulang hahaha baek nian eeh! aku jg pas awaaaaaaaaaaal nian knal sm dy aku jg pernah galak sm dy tapi ado kwan aku jg yang galak sm dy sudah aku ihklaskan saja haha dan kami berteman:p dy ni banyak nian masalah sm uong dak tau apo2 dio.. dy dlu pnyoo cerito yang indaaaah nian (menurut dy si menurut aku byso be) sm mantannyo tiara ado sedeh, nangis, macem2lah .
dem ngantuk aaii
GO TO SLEEP !