tweet!

barnner

Kamis, 01 Desember 2011

Hmmm

Beranjak hari semakin aku merasuki hariku dan merasakan sesuatu yang lain saat ku di dekatmu. aku merasa tak sepantasnya rasa ini muncul di hadapan ku pada saat ada orang lain sebut saja orang yang baik ku kenal itu lebih dulu mempunyai rasa itu. Tetapi aku tak kuasa yang timbul pada saat ini, entah ? mungkin mereka yang lebih dulu merasakan itu juga merasakan seperti aku. Aku ingin menceritakan semua isi hatiku saat sekarang tetapi itu sangat tidak mungkin ku lakukan karna aku memikirkan akibat dan beberapa orang yang akan tersakiti jika aku merasakan itu. Mungkin suatu saat rasa mereka akan hilang dan akupun yang menggantikan tapiiii kapan? Dia pantas mendapatkan itu dia adalah orang sempurna yang diciptakan allah. Sejak dulu aku mengenalnya aku belum merasakan ini tapi saat aku tatap matanya ada yang unik.
aku juga sangat menikmati pertemanan ini yaaa walaupun tak sedekat yang aku inginkan :')