tweet!

barnner

Jumat, 02 Desember 2011

AyuMoy ;)


Namanya ayu Monica Endrina dia lahi pada19 agustus 1996, menurut gue dy tidak terlalu mengasyikan dan tidak terlalu mengesalkan. berteman dengannya cukup menyenangkan.
Awal gue kenal dia sih pas latsaris tapi gue blm tau namanya. awal gue liat muka dia di latsaris sih agak menjengkelkan soalnya mulutnya itulohh rempong banget, trs awal klas gue di pindahin trus sekelas ama dia idiiiiihhhhhh penilaian gue gak jauh beda sama pas latsaris. tapi lama kelamaan yaaa gue cukup nyambung temenan ama dia, dia juga sekarang sering curhat ttg cowok yang dia suka sebenernya si banyak tapi satu aja deh yang gue ceriain nanti dia marah lagi. soal oang yang dia suka ini orangnya ganteng, putih, smart, idung SNI, pkoknya yaaa gue akui deh kelebihan cowok itu. tapi mungkin gak yaa dia jadian ama cowok itu yaa gue sebagai teman yang baik hanya mampu mendoakan dan mendengarkan ceritanya aja sementara ini :D Foto ini di ambil pada saat kami di undang di masjid agung keren kan dan dia lagi dadain adek kelasnya ;))