tweet!

barnner

Senin, 18 Mei 2015

Lonely

Haloo ini hari liburan gue yang gue isi dengan berbagai kegiatan. Gue cukup menikmati ini. Langsung aja cerita gue kali ini tentang "sepi" pernah ga sih kalian ngerasa kesepian? Kehilangan? Pastinya kalian pernah ngerasain kedua hal itu. Yap gue jg sudah ngalamin kedua hal itu. Sekarang gue bhas ttg kesepian. Apasih defenisi kesepian bagi kalian? Sakit? Bosen? Atau bahkan hal yg ga pernah kita pikirin sebelumnya? Itulah yang gue alami sekarang gue ngerasa sepi kosong dan kayak cuma raga gue yg rame tapi jiwa gue engga. Gue sering ngerasa sepi banget ketika temen-temen gue sibuk sama gebetan mereka dan gue? Sibuk sm diri gue sendiri dan untungnya gue orangnya santai dan ga terlalu mempersalahkan hal itu. Gue sering mikir.. Punya gebetan itu buat sifat kita berubah ya? Jadi lebih ngerasa cantik? Misalnya. Dan hal ini gue alami beberapa orang. Ya orang2 ini berubah banget yg dulunya benci dengan orang sejenis ini malah mereka jadi imitasi atau termasuk orang2 yang mereka benci tadi. Aneh, gue selalu mikir kalo gue yg di posisi itu apa gue juga bakal masuk di jenis itu? Apa semua org yang bnyak gebetan dampaknya sama? Dan anehnya lagi buakan hanya itu. Sifat mereka sering kali menjadi "kebelet gawl" pengen terlihat gawl dan uptodate di dpn semua lovers mereka. Hahaha yang katanya "gausah jaga image dpn org" loooh bukannya image sama jaga harga diri itu beda tipis ya? Walaupun antara image sm hrga diri itu beda tipi mereka juga masih ada perbedaan.jaga Image(n) sebagai kebiasaan menutupi diri sesungguhnya secara berlebihan. Jaga Harga diri(n) setiap orang yang mempunyai haknya masing2 agar ga di remehin org lain. Bedakan?? So kalian termasuk yang mana? Terkadang ada orang yang takut di bilang "jaga image" malah semena-mena dan membuat diri sangat buruk dpn orang lain. Jadi kita harus bisa ngelepasin emosional kita tepat pada yg ga berlebihan dan juga ga kurang. Kita harus tepat di antara kedua itu. Gawl sama kebelet gawl jg ada beda. Gawl itu emang dr segi hobi misalnya? Hobi ngeliat youtube, suka musik? Gawl bukan seberapa lo tau gosip2 yang ada tapi lo bisa update soal apa yang ada di era zaman sekrang. Ga berarti kita harus ikut apa yang ada juga. Kalo "kebelet gawl" misal ada temen lo yg bilang "eh lg musim ini nih keren juga ya" *besoknya* "gue pengen banget ini:(" padahal temen lo bukan bermaksud ngajak. Nah perbedaan di antara itu udah terlihat dong??  Terus harus pake brng branded? Ya emang ga harus sih cuma kalo emg udah biasa yaudah itukan terserah individu masing2? Mau dia pake rok melewati batas wajar mau pake ta harga ratusan juta asal ga buat kita tugi ya gpp. Antara mau nasehat sm iri itu juga beda tipis tp ttp aja punya bedakan?
Yap gue mikir lagi, gue juga pernah nyela orang kalo pake obat dokter? Gue bilang imitasi lah atau apa lah itu. Segitunya gue tp akhirnya gue sadar itukan usaha mereka masing2 buat memperindah diri kali. Gue minta maaf sama org yg pernah gue gituin. Dan buat yg kontra akan hal itu? Kalian takut kalah bersih? Kalah putih? Kalah gawl? Kalah branded? Coba deh jgndi bawa negatif bawa jadi motivasi aja. Jangan sibuk ngurusin hidup orang. Gue juga belum sempurna jadi orang yg baik tapi gue sadar apa itu hak. Asalkan mereka ga ngerugiin yaudah itu bukan masalah kalian? Balik lagi ke soal gebetan.. Gue rasa gebetan itu ga lebih indah dari bisa buat orang di sekeliling kita senyum dan selalu saling menolong. Jadi, jangan biarin sesuatu bisa ngerubah lo jadi orang yg dianggap negatif sama orang lain. Oke?
Terus lanjut soal kehilangan? Kehilangan itu hal yg paling buat sedih tapi ga bisa ngapangapain lagi. Yap intinya lo nikmati apa yang ada di depan lo dan setia ada pertemuan, lo harus sadar juga bakal ada perpisahan. Udah malem banget dan gue ngantuk๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ sebelumnya posting bukan buat hal negatif cuma iseng buat sharing apa yang gue tau. Byee bloggers ilove u!๐Ÿ˜˜