tweet!

barnner

Rabu, 13 Mei 2015

Holideeeeeyy!🎉

Haaaaay para bloggersssss! Hari ini gue terakhir UAS! Tapi pelajaran terakhir anfisman ga yakin bgt sama jawaban gue abisnya gue ga belajar sama sekali krn gue lg sakit... Hati.... Laaah? Ga deng lagi sakit beneran.
Tapi gue kan orangnya apa adanya jadi gue sih santai konsekuensi lah ya sama apa yg di dapat dgn apa yang di usahain.
Btw, malem ini gue masih berstatus single gue lg nikmatin penyakit gue ini menunggu di tarik sama allah hahaha
Gue lagi di dalem mobil mau otw di ajakin bos melihat proyek kerjanya. Males sih cuma dia kayanya maksa deh hahaha alhasil gue sm sodara gue masih ikut juga. Malem ini gue mau cerita ttg suka duka gue masuk farmasi sampe sekarang. Gue bangga banget bisa nembus unsri khususnya di salahsatu jurusan yang gue pengen. Gue bisa buat orang tua gue sedikit lega:") gue disini sih nyaman2 aja gue punya temen yg lucu, pinter, nyebelin, cerewt dan banyak lg deh. Tapi gue jg ngerasa gue jenuh juga gue disini cuma belajar..kuliah..balik...buat tugas.. Gitu aja terus... Gue tersiksa kalo nilai dpt kecil di bandingin temen2 yg lain. Ohhh apa ini yang dinamain kuliah itu enak??? Gue pengen cepet2 kerja nyari duit dan hdp bahagia hehehe semua org sih penmgennya gitu. Cuma apa daya gue sama kenyataan yg sekarang? Gue hanya ngikutin alur hidup gue. Gue bawa enjoy. Syukur-syukur gue ini orang yang penyabar gahahaha
Gue jg disini nyobain organisasi semacem osis gitu. Ternyata rasanya ya ada asiknya ada capeknya. Asiknya itu bisa lebih akrab lagi sama orang satu kampus dan capeknya ituuuu yaaa pulang udah sore eh disorein lagi. Yap itu juga konsukuensi jg. Nah gue smster 1 kmren dapet ipk 2.8 dgn 3C 😩👌 dan anak farmasi jg ga heran apa aja yg dpt C kalo bukan (kimor,farmasetdan kalkulus) sedih yaaa jdi gue di harusin ikut sp tahun ini hmmm liburr jg ikut berkurang yaudahlah udah kewajiban... 
Jadi intinya kita tu nikmatin aja lah apa yang sekarang kita hadapin.. 
Udah ga kerasa udah sampe nih. Ntar lagi yaaa cerita lagi bhayyy😘😘