tweet!

barnner

Minggu, 31 Maret 2013

berita mikha

SEBAGAI seorang mentor, peran Anggun dalam memoles penampilan Mikha Angelo sebagai kontestan X Factor Indonesia begitu besar.
Tak hanya dari segi musikalitas, perubahan tampilan fisik Mikha pun tak lepas dari sentuhan tangan Anggun.
Lihat saja gaya potongan rambut baru Mikha, ciri khas rambut semi gondrong dengan sentuhan acak-acakan ala Mikha takkan dapat Anda temui lagi selama masa kompetisi.
Berkat Anggun, Mikha kini telah menjelma menjadi idola  baru remaja Indonesia dengan tampilan rambut yang lebih rapi dan gaya berpakaian nan elegan.
Menghadapi tuntutan perubahan fisiknya yang signifikan, dalam hatinya cowok berusia 15 tahun tersebut mengaku tak merasa nyaman dengan gaya barunya.
Mikha merasa lebih nyaman dengan gaya rambut dan gaya berpakaian lamanya yang  mencerminkan karakteristik aslinya.
“Bisa dibilang sih terpaksa juga, mau gak mau ini kan acara TV, emang harus ngejual.” ujar Mikha saat berkunjung ke kantor Bintang Online, Selasa (26/3).
Meski demikian Mikha tak sepenuhnya menyalahkan Anggun yang telah mengubah total penampilannya. Dia justru mendapatkan banyak ilmu dan pelajaran berkaitan dengan kiprahnya sebagai seorang entertainer.
“Dari pertama masuk sini udah dibilangin, idealismenya harus dikurangin dikit, karena ini acara semua masyarakat. Mbak Anggun bilang anggap aja ini proses belajar, nanti kalau kamu keluar kamu bisa jadi apa aja yang kamu mau,” ucapnya seraya mengutip perkataan sang mentor.
Meski demikian, pemilik nama lengkap lengkap Mikha Angelo Brahmanto ini berharap suatu saat kembali ke penampilan lamanya. Selepas kompetisi dia berencana untuk merombak kembali penampilan fisiknya seperti dulu lagi.
“Pengin ngembaliin penampilan aku lagi, terutama rambut,” ujarnya malu-malu.