tweet!

barnner

Minggu, 31 Maret 2013

berita mikha angelo

Kontestan termuda Mikha Angelo malam ini membawakan lagu "Love of My Life" milik Queen. Lagu ini dianggap memesona para cewek, sebab Mikha membawakan lagu tersebut sambil membawakan piano.
"Kamu memang belum sempurna bawakan lagu ini, tapi ada kemungkinan kamu menang," kata juri Ahmad Dhani, Jumat (29/3).
Penampilan yang juga diiringi musik Harpa dari Maya, dianggap Bebi kurang tepat, namun lagi-lagi Mikha dipuji karena multi-intrumentis, menurut pengasuhnya Anggun C Sasmi.
Selain Mikha masih ada tujuh kontestan lainnya yang akan juga membawakan lagu yang menginspirasi mereka, sebab malam ini bertema My Musical Inspiration. Novita, misalnya ia ingin menunjukkan dirinya dengan lagu Can't Hold Us Now, dari Christina Aguilera. Sementara Alex Rudiart akan membawakan lagu Crazy Milik Band legendaris Aerosmith.
Isa Raja memilih lagu Englishman in New York milik Sting. Sedang Gede Bagus akan membawakan lagu Yesterday dari The Beatles. Nggak cuma itu aja, malam ini Nu Dimension juga memilih lagu keren milik Queen, Killer Queen, Shena Malsiana bawakan Creep-nya Radiohead, dan Fatin Shidqia membuktikan dirinya dengan lagu It Will Rain dari Bruno Mars. Mantap.