tweet!

barnner

Senin, 19 November 2012

Jelang Juve vs Chelsea - Juara Bertahan Tak Bikin Bianconeri Gentar

Monday, 19 November 2012 23:18
FOTO:(Getty Images/Valerio Pennicino)Beritabola.com Turin - Misi Juventus untuk membuka peluang ke babak 16 besar akan mendapat hadangan dari Chelsea. Meski akan menghadapi sang juara bertahan, Claudio Marchisio tak merasa jeri.

Juve saat ini masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara Grup E. Dengan enam poin dari empat laga, mereka tertinggal satu angka dari Shakhtar Donetsk dan Chelsea yang ada di posisi satu dan dua.

Secara matematis, peluang 'Si Nyonya Tua untuk lolos dari fase grup belum sepenuhnya tertutup. Namun mereka wajib memaksimalkan dua laga yang tersisa.

Langkah Juve untuk menjaga kans ke babak knock-out akan diawali dengan menjamu The Blues di Juventus Stadium, Rabu (21/11/2012) dinihari WIB. Kendati lawan yang dihadapi bersatus sebagai juara bertahan, Marchisio optimistis timnya bisa tampil maksimal.

"Kami ada di salah satu grup berat di Liga Champions dan akan menghadapi juara bertahan kompetisi Eropa," ujar Marchisio seperti dikutip Football Italia.

"Mereka sudah banyak berinvestasi di musim panas dan memperkuat skuatnya. Tidak mungkin untuk menunjuk satu pemain untuk ditakuti, skuat mereka adalah kekuatan yang membawa mereka memenangi trofi musim lalu."

"Kami punya respek yang besar untuk Chelsea, tapi kami bisa bermain baik dan kami bisa lolos," tegas gelandang internasional Italia itu.
(dtc/nds) Sumber: detiksport