tweet!

barnner

Senin, 19 November 2012

Jelang Galatasaray vs MU - Galatasaray Terinspirasi Norwich Poskan judul

Monday, 19 November 2012 22:38
FOTO:Getty Images/Michael ReganBeritabola.com Istanbul - Kemenangan yang diraih Norwich City atas Manchester United di ajang Liga Primer Inggris membuat Galatasaray terinspirasi. Klub Turki itu juga ingin mengalahkan 'Setan Merah'.

Norwich sukses membuat kejutan pada akhir pekan lalu. Menghadapi MU di kandangnya sendiri, The Canaries mampu meredam lawannya itu dan menang 1-0 berkat gol semata wayang Anthony Pilkington.

Hasil tersebut membuat Galatasaray yakin bahwa MU memang tidak tak terkalahkan. Mereka pun bertekad untuk memberi kekalahan kepada pasukan Sir Alex Ferguson di matchday 5 Liga Champions, Rabu (21/11/2012) dinihari WIB.

"Kalau Norwich bisa mengalahkan mereka, maka kami juga bisa," ujar winger Galatasaray, Nordin Amrabat, di Sky Sports.

"Ini tak akan mudah, tapi semua pemain harus memberikan 100 persen dan bermain dari hati. Kalau kami ingin lolos, pertandingan ini adalah kesempatan terakhir untuk kami," katanya.

Di klasemen sementara Grup H, Galatasaray saat ini menempati posisi kedua dengan empat poin dari empat laga. Sementara itu, MU yang membukukan 12 poin sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport