tweet!

barnner

Selasa, 31 Desember 2013

welcome 2014

okee haiiiiiiii guysss!!!
hppy new year yaaa.
ga kerasa udah tahun baru ajee...

smoga di tahun baru ini yaa kita makin di beri kenikmatan yg ga ada abisnya deh.
masih sama dengan tahun baru sebelum-sebelumnya gue masih single. hehe
maklum belum kepikiran buat bener pacaran yaa walaupun udah pdkt:p
apaaa yaaa. gue ngerasa ada hal yg lebih penting dan harus di penuhin di banding pacaran. trkadang ngerasa jadi single juga belajar gue masih keganggu.
emang sih trkadang ada beberapa statment yg buat nyuruh gue udh hrs pnya pacar di umur gue yg ke 17 ini. yaap, setiap ibuk ngmng soal cowo gue dgn santai jawab dgn alasan bokap gue yg blm ngebolehin apa yg namanya pacaran. sebenernya gue juga trkadang bingung juga blkangan ini gue lbh envy klo ngeliat orang pacaran.
tp gue tetep santai.
dan anehnya gue lbh kearah sadar banget buat insaf minta doanya atas kelancaraan jalan hidup gue tna adanya macet yg menerpa hehe
jd intinya gue yakin dan hrs optimis klo di tahun 2014 ini gue bakal lulus UN dgn nilai yg memuaskan lulus  Undangan PTN sesuai dgn kemauan gue dan dapet cowo baruuu..... yaaa yakin aja seh semuanya bakal trjadi di tahun ini. dan rasa galau gue akan kehapus karna ngeliat snyum bangga orang tua gue dan support dari pacar yg gue sayang:p
oke dehhhh udah jam setengah dua aje. gudbay :* see you next time.