tweet!

barnner

Rabu, 27 November 2013

daily

haloooooo... udah lama banget ya ga ngepost disini hihi~
selama ga ngepost juga banyak bangetttt hal-hal yang udah terjadi kehidupan gue yang indah ini haha.
oke langsung mungkin.
gue mau cerita tentang secret admirer. disini gue sbg sebut aja SA. udah lumayan lama 1tahun lewat lah yaa ampir 2tahun hehehe.
dan akhirnya semua tentang itu udah kebuka semua:")
jadi gini dulu gue gatau hal apa yang ngebuat gue suka sama tuh "kutu" yap secara gue cuma sekedar tau doang namanya dan orangnya. gue ga pernah ngobrol deket atau apapun yaaa palingan juga cuma nanya jawaban lah. gue sih santai aja sama dia karna gue ga pernah mikir bakal suka sm orang kaya dia. semakin jalannya waktu gue sering ketemu dia dan tanpa gue sadari kalo gue sering merhatiin dia di kelas jadi gue pada suatu malam pernah mikir "ko dia sih? ah gamungkin" tapi seberapa gue nyolot kalo gue gabakal suka sama dia ko gue makin aneh ya...
gimana engga gue makin hari udah makin ngurangin buat ngebully tuh kutu. mulai lebih manis deh depan dia haha
seiringnya waktu gue makin kesana makin punya persaan khusus tapi gue ga berani buat cerita sama sahabat2 gue di kelas, gue takut kalo sampe ketauan._. apalagi gue tau sahabat gue udah sering banget bully dia.
dan gue nutupin rasa suka gue itu dengan cara bersikap seperti biasa. tapi tetp merhatiin tingkahnya dikelas. liburan semester pun dateng dengan segala persiapan gue biar ga bosen selama liburan, dan anehnya gue pengen banget nyari kontaknya tuh kutu gue mulai nyari2 tentang dia. si bella yang tau soal ini dia juga ikut ngebantuin gue. gue cuma cerita sama bella krn gue yakin dia bisa jaga rahasia gue pada saat itu dia juga lg suka sm seseorang jadi kami buat pengakuan sendiri.
setelah gue dapet kontak dia berupa sosial chat gue mulai ngechat dia dengan alasan yang sekrang gue lupa. sehari gue chatan... 2 hari... 3hari... dan sampe gue capek dan malu karena memulai obrolan mulu gue mutusin buat ga ngehubungi dia duluan dulu berharap dia bakal yang duluan nyamber haha
ternyata emang iya, dan kami sering chatan tapi sering juga engga.
pas masuk sekolah gue rada gugup krna taku ga sekelas sm sahabat gue dan dia. tapi ternyata gue sekelas maaaan B)
gue gugup juga ngeliat dia hehe, dan kami kaya biasa aja sih gaada satu pun orang tau kami sdh punya komunikasi, mungkin dia nganggep itu biasa tapi bagi gue itu suatu hal yang buat gue semangat lg buat sekolah alias moveon;)
dan ada suatu hari ada satu temen gue yg rada lebay suka mamerin kalo si kutu ngechat dia ya gue santai aja sih tp emng suka rada nyesek-_- gue juga sempet bete sm temen gue karena dia ngira kalo si kutu suka sm dia, ya gue kesel lah hehehe krn temen gue bilang jijik tapi ko kayak suka sih....
tapi dia gatau kalo si kutu juga suka ngechat gue heheehehe
selama sekolah gue mulai kenal sm dia, dia juga sering ngechat gue. gue saat itu biasa aja krn gue belum nyadar banget kalo gue bakal sesuka ini sama dia akhirnya dia sering banget gue diemin kalo dia mulai chat ada rasa bosen sih.dan kami semkin deket krn dia setiap sekolah pasti bilang "put payah line dak di bales" yaa gue jawab aja "maaf paket abis nih" padahal gue males ngidupin hp itu krn kondisinya gitu2 aja haha.
karna dia sering ngmng gitu ke gue jadi gue mulai nanggepin dia ngmng. dari bahas ttg twitter sm ttg hal2 yang ga penting menurut gue.
makin kesini gue makin deket disni juga dia temenan sm sahabat gue dr klas 10 jadi gue makin deket. dan gue ngajak shbt gue dona buat ngenal dia juga dan mulai dr sini lah gue ngerasa ada yang beda...:")
lanjutannya nanti yaaa daaah;*