tweet!

barnner

Rabu, 30 November 2011

SMP PUSRI kelas 7

heee.. karna ga tau lag mau posting apa ya udah cerita aja deh semasa aku smp tapi yang klas 7 aja yaa kalo yang selanjutnya ga usah deh agak rada2 miris hahah
Aku gak nyangka cerita ini terjadi sm aku.. Langsung aja deeh
jadi pada saat ituuuuuuu..........
Naomi : nonton uong maen bola peh?
Aku,umul&pipit : ayoooookk!!! :d
Aku : ehh, kk yang pake' jaket biru itu siapa yaaa?
Ummul : knapa galak yee?
(cieeeeeeee) tiba2 suaraitu muncul

Pipit : kakak  yg jaket biru ad salam dari putri ? :p
Sang kk : hahah :)
Ummul : ad yang nak knalan nahh
pipit7 naomi : cieeee
*naomi rada diem karna adaa pacarnya disitu jd dy sok jaim gituuu*
tiba2 umul ngajak ke kantinn
(setiba di kantin)
aku ngeliat kakak-kakak bercelana merah, berbaju putih yang gak tau kmana lg wrna putihnya itu, agak agak manyun, putih ,tinggi tp ttp aja menjijikan hihi
Aku berkata dlm hati *huh jangan smpe galak sm uong makini* secara diakan rombongan kk klas yang lagi deket2nya sm robongan kami :D

(malem2 sms-an nih ceritanya sm kk berjaket biru itu KIRA GUE)
kakak : iyaa dek, knapa?
Aku : dpp kak, kak yg tadi yg nak knalan tuu itu cuma jahel kwan adek be
kakak : haa? emang kapan ado yg nak knalan sm kk? dak ktek dek
Aku : Yang tadi nah kak madak daktau, sudah tuh yang nak minta salami tadi hihi cuma maen2
Kakak : Laa? ado yang mntak salami apo tdi? katek ah dek prasaan
Aku : neh kk ni tadi be kk senyum2 madakke lupo?
Kakak : Nianan dek kk nih dak bohong
(rada2 mulai bingung)
Aku : kk ni yang tadi pakek jaket biru kan?
Kakak  : Iyolah dek emang kk itu.
Aku : nah benerlah, yg pkek jaket biru pas maen bola
Kakak : Iyo, TAPI pas maen bola JAKET KAKAK DI PINJEM KWAN KAKAK
Aku : haaa? jd kk ni yang mano?
Kakak : Ado nah dek yang tadi maen pkek baju putih
Dlm hati *haa? baju putih tadi bnyak deeehehh"
Aku : Dak tau kak
Kakak : Agek be mun ktemu
(Huhu brarti salah uong makini caroo)
"eeeeehhhh terpikir kk yg ktemu dikantin tadi -_-" OMG jangan sampeeeeeeee
Aku : ooh kk nih yang pkek clano merah,putih,tinggi ye?
Kakak : nah itu tau dek?

OMG!! aiiiii malu2ke  be ! untung kk itu suka menjga rahasia jadi hanya dia yang tau hahah untung blom ke PD-an aku !