tweet!

barnner

Senin, 12 September 2011

uabjhhi

semua orang pasti pernah mengalami ini
di saat orang yg mereka cintai orang yg mereka butuhkan dan tentunya orang yang mereka cintai ternyata hanya menganggap mereka teman.aku pernah merasakan itu bukan hanya aku barangkali teman2 juga pernah merasakan ini,yah perasaan kagum aku kepada seseorang mulai muncul ketika pertama kali aku berjumpa dengan dia.yg ku lihat ia adalah seseorang yg sempurna fleksibel lugu cuek dan perhatian.berselang beberapa lama kemudian aku mulai memutuskan untuk mencari tau tentang dia tapi hailnya nihil mulai dari saat itula ia hanya aku jadikan sebagai kenangan
kira2 dua minggu kemudian aku pun membuka salah satu akun dunia maya ku yaitu fb.terlihat di situ ada beberapa friend request dan aku pun membukanya
betapa terkejutnya aku ternyata salah satu orang itu adalah orang yg aku kagumi selama ini

ehm sekitar 2 minggu kamipun pdkt smsan jalan bareng dll .mulai dari saat itu rasa kagum dan rasa sayang akupun mulai timbul kepadanya .yah sekitar satu bulan berselang tidak tahu ke mana tiba2 perasaan itu hilang yg timbul hanya adalah perasaan teman biasa.tapi tanpa ku duga dia malah sangat mencintaiku .oh goooodddd
aku pun bingung orang yg pertama aku kagumi dan hanya aku anggap teman malah sangat mencintaiku.yahh aku pun kembali mencoba menanamkan rasa cintaku tapi apa yg terjadi padanya ??? dia malah berpura-pura tidak mengenalku .yah setelah aku putuskan aku pun meremove semua akun jejaring sosialku yg dia menjadi salah satu friendku .aku pun memutuskan untuk mengganti nomorku dan mulai fokus ke sekolahku.tapi saat bersamaan aku menemukan orang yg aku kagumi lagi tapi tiba-tiba orang yg telah

bersambung